Monday, 13 June, 2022

Seri Terbaru Bitzer untuk Produk Refrigerasi Berkelanjutan

Related

Jurnalpendingin.com~Menghadapi tantangan perubahan iklim yang disebabkan oleh global warming, Bitzer memberikan rangkaian seri untuk produk yang lebih ramah lingkungan. Bertempat di Moscow dalam acara World Climate pada bulan Maret tahun 2020, Bitzer memperkenalkan beberapa seri produk andalannya.  

Seri ECOLINE+ reciprocrating

Sebagai perusahaan yang telah lama memproduksi produk-produk HVAC, Bitzer yang berpusat di Sindelfingen selalu memberikan inovasi produk untuk menjawab tantangan iklim global. Hal ini diwujudkan dengan peluncuran kompresor seri ECOLINE+ reciprocrating untuk aplikasi CO2 trankritis dengan modul IQ dan kontrol kapasitas mekanis VARISTEP serta solusi tandem ORBIT.

Keunggulan Kompresor Reciprocating

Keunggulan utama dari kompresor reciprocating adalah adanya penghematan energi dan ketahanan jangka panjang.

Rangkaian kompresor ECOLINE+ ini tersedia untuk aplikasi CO2 trankitis dan solusi optimal untuk digunakan dalam sistem dengan kebutuhan efisiensi energi tinggi.

Hal yang menjadi andalan dari seri ini adalah adanya motor magnet permanen line start yang memberikan keuntungan efisiensi 2 x lipat dengan peningkatan efisiensi motor dan masukan panas yang lebih rendah kedalam refrigeran.

Dengan teknologi motor ini, kompresor dapat mencapai rasio SEPR (seasonal energy performance ratio) hingga 14% lebih tinggi.

Seri Kompresor Sekrup HS95

Produk lain yang juga dikenalkan ke konsumen selain seri ECOLINE+ adalah seri kompresor sekrup HS95 dengan efisiensi tinggi dalam beban penuh maupun sebagian.

Keunggulan Kompresor Sekrup HS95

Keunggulan utama dari Kompresor Sekrup HS95 adalah adanya efisiensi optimal pada beban penuh maupun sebagian. Peningkatan efisiensi ini terjadi pada motor dan mekanik sehingga memungkinkan tingkat efisiensi sistem yang sebelumnya tidak tercapai.

Seri HS95 semi-kedap udara ini dirancang untuk berbagai aplikasi, seperti sistem pendingin dan pendingin udara, pompa panas, dan juga aplikasi kelautan. Volume yang ditawarkan adalah untuk aliran hingga 1.015 m3/jam (50 Hz) per kompresor. Untuk sistem paralel, misal dengan 4 kompresor, volume aliran 4.060 m3/jam dapat dicapai dengan mudah.

Seri Kompresor Sekrup CSVH

Seri ini juga ikut dikenalkan di Moscow dengan pengembangan khusus untuk operasi yang dikendalikan kecapatan. Dengan adanya kecerdasan gabungan, seri CSVH merupakan inovasi unik di bidang kompresor sekrup.

Kompresor dengan kontrol frekuensi yang sangat kuat ini memiliki aliran volume hingga 1.206 m3/jam (50/60 Hz) dan dioptimalkan untuk sistem AC berpendingin udara, proses pendinginan, dan pompa panas.

Dengan adanga integrasi frekuensi inverter dan fungsi IQ dalam kompresor, CSVH menawarkan tingkat kekompakan dan kemudahan penggunaan yang baru. Seri ini ideal untuk memenuhi sistem dengan beban sebagian yang tinggi dan memenuhi persyaratan paling ketat dalam hal efisiensi musiman.

CSVH dapat dioperasikan dengan banyak refrigeran, termasuk campuran HFO dan HFO/HFC dengan nilai GWP rendah dan dapat memberikan tingkat keamanan perencanaan yang tinggi bagi pengguna.

Kompresor Model 6DTEU-40LK

Peluncuran lain dalam Climate World adalah model 6DTEU-40LK yang menawarkan ketersediaan kompresor yang lebih tinggi dan dapat mengontrol kapasitas mekanis VARISTEP secara optimal berkat modul IQnya.

Kompresor Scroll – Fleksibilitas Luar Biasa Berkat Sistem Gabungan yang Beragam

Di pameran ini, Bitzer juga menampilkan solusi tandem yang terdiri dari ORBIT 6 dan kompresor scroll ORBIT 8. Pengoperasian langsung dengan sistem catu daya atau dengan inverter frekuensi eksternal dapat memastikan efisiensi energi yang luar biasa pada beban sebagian dan penuh.

Keunggulan seri ORBIT adalah semua serinya dapat digabungkan secara fleksibel dalam beragam konfigurasi tandem dan trio dengan bantuan BITZER. Hal ini menghasilkan manajemen oli kompresor yang handal dan terjamin.

BITZER ORBIT dioptimalkan untuk R410A dan juga disetujui untuk refrigeran GWP rendah dari kategori A2L (R454B, R452B, dan R32).

Solusi dari Bitzer dengan produk-produk andalannya diharapkan dapat memberikan pilihan produk yang lebih ramah lingkungan ke konsumen untuk refrigerasi berkelanjutan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama disini

spot_img

Trending Minggu Ini