Pilihan Portable Air Cooler untuk Kebutuhan Ruangan Kecil Anda

Jurnalpendingin.com~Udara yang semakin panas di Indonesia membuat banyak orang semakin membutuhkan adanya pendingin ruangan. Saat ini, telah banyak pilihan AC ruangan yang bisa dipilih konsumen mulai dari ukuran, merek, dan harga.

Terobosan pengganti AC adalah Air Cooler mini/portable bisa menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan adanya pendingin udara kecil di ruangannya. Air Cooler mini ini sangat cocok digunakan di ruangan kecil seperti ruangan bermain, kamar tidur anak, maupun ruang makan. Karena Aircooler adalah berbentuk portable, anda pun bisa dengan mudah memindahkannya sesuai kebutuhan. Dari segi harga, tentunya Air Cooler ini lebih murah dari AC sebenarnya.

- Advertisement -

Pilihan AC Mini

Ada beberapa pilihan Mini Air Cooler dalam berbagai ukuran dan merek yang bisa anda pilih, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Tori Air Cooler THC-030

Produk ini memiliki 3 mode semburan angin dengan pengisian tangki air mencapai 6 liter. Produk ini dijual dengan harga 800 ribuan. Konsumen bisa mendapatkan kenyamanan karena suara yang dihasilkan dari alat ini sangat kecil. Namun, terdapat kekurangan dari Air Cooler ini, yaitu kebutuhan daya listriknya yang besar.

  • Krisbow Air Cooler 250 CMH
- Advertisement -

Produk ini bisa dibeli dengan kisaran harga antara 800 ribuan sampai 1 jutaan. Air Cooler ini selain sebagai penyejuk udara, juga bisa digunakan sebagai humidifier (pelembab udara). Terdapat juga fitur timer untuk mengatur lama unit bekerja sesuai dengan kebutuhan anda.

  • Apa Air Cooler 330 Cmh

Produk ini dijual dengan kisaran harga 1,6 jutaan. Kapasitas container air mencapai 5,4 liter dengan dimensi 29,7 x 3 x 69,5 cm. AC portable ini cocok digunakan untuk kamar tidur atau ruang keluarga dengan cakupan area seluas 10 – 15 m2.

Produk ini bisa dibeli dengan kisaran haga antara 800 ribuan sampai 1,5 jutaan. Produk dari Sharp ini dilengkap dengan empat kantong pendingin yang bisa diisi es atau air dingin. Kesejukan yang dihasilkan tidak jauh beda dengan Air Cooler pada umumnya. Terdapat fitur mode swing yang bisa mengatur Air Cooler untuk diarahkan ke berbagai penjuru ruangan.

  • Kris Air Cooler 7 liter

Produk ini dijual dengan harga sekitar 1 jutaan. Memiliki dimensi 37 x 27,5 x 70 cm, kapasitas air yang bisa ditampung adalah 7 liter. Suhu udara yang dihasilkan bisa lebih dingin jika air yang diisikan adalah air dingin. Kecepatan kipas dan arah hembusan angin bisa dikontrol dengan mudah menggunakan tombol yang terdapat dalam Air Cooler mini ini. Jika anda ingin memindahkannya ke tempat lain, caranya pun cukup mudah karena terdapat roda di bagian bawah.

  • Kris Air Cooler 5L

Produk ini bisa dibeli dengan harga sekitar 1,6 jutaan. Dimensinya adalah 24,5 x 27 x 65 cm. Air Cooler portable ini membutuhkan daya listrik cukup kecil, yaitu hanya 56 watt saja. Terdapat 3 pilihan mode kecepatan dan 4 jenis cool swing yang bisa anda atur sesuai kebutuhan. Dengan daya tampung air sebanyak 5 liter, anda bisa mengisinya dengan air dingin agar udara yang dihasilkan semakin sejuk.

  • AC Symphony Silver

Air Cooler portable ini bisa dibeli dengan kisaran harga 1 jutaan. Kelebihan dari Air Cooler portable ini adalah terdapat fitur i-Pure yang bisa meningkatkan kualitas udara yang dihasilkan. Bentuknya ramping dan mudah dipindahkan sehingga cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan anda. Kelemahan dari Air Cooler portable ini adalah suara bising yang dihasilkan.

Selain pilihan Air Cooler mini diatas, masih banyak Air Cooler mini dengan dimensi yang lebih kecil untuk kebutuhan traveling. Anda bisa membeli Air Cooler mini sesuai kebutuhan dan biaya yang anda miliki. Untuk kebutuhan ruangan kecil dirumah, anda bisa memilih dari beberapa pilihan produk diatas. Tentunya, anda harus mempertimbangkan kelebihan dan kelemahan barang sehingga dapat memilih yang terbaik.

- Advertisement -
-advertisement-
-advertisement-

Populer

Artikel Lainnya

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama disini