Persiapan SMR APITU DPD Jabar

Jurnalpendingin.com~Sukabumi–Apitu DPC Sukabumi Raya mengadakan Event SMR Part IV ( Silaturahmi Membawa Rezeki Part IV) Event yang biasanya diagendakan 3 (tiga) bulan sekali ini telah beristirahat kurang lebih selama 1 tahun lebih dimasa Pandemi. Program rutin event besutan Apitu DPD Jabar ini telah berjalan ke 4 kalinya, yang Pertama di selenggarakan Apitu DPC Cirebon Raya, yang ke 2 di Apitu DPC Bandung, yang ke 3 di Apitu DPC Bekasi dan yang ke 4 sekarang ini di Apitu DPC Sukabumi Raya sebagai tuan rumahnya.

Event ini asal muasalnya diselenggarakan adalah sebagai Obat kerinduan setiap anggota DPC – DPC Apitu Se-Jawa Barat ingin berkumpul dan bersilaturahmi satu sama lainnya, mengingat Jawa Barat adalah salah satu Daerah terluas di pulau Jawa dan Penduduk terpadat juga dan event ini selain ajang silaturahmi juga acaranya sangat padat dan InshaAllah penuh manfaat.

- Advertisement -

Saat ini Panitia telah mengantongi izin penyelenggaraan InshaAllah event ini akan di gelar di Pelabuhan Ratu pada :
Hari : Kamis
Tanggal : 01 April 2021
Tempat : Villa Salsabila

Ada yang unik dalam event SMR ini setiap kali diselenggarakan, setiap peserta / anggota yang datang di persilahkan Makan secara Gratis, artiannya Panitia menyediakan tempat, Acara dan makan Gratis, demikian dikatakan Setiawan Hendra, ST selaku Ketua Apitu DPD Jawa Barat.

Event ini juga dijadikan moment dimana Teknisi HVACR yg berdomisili di Sukabumi bisa merapat menjadi Anggota Apitu DPC Sukabumi Raya sekalian registrasi baru dan bisa langsung datang gratis ke acara yang keren ini dimana diselenggarakan juga :

  • Pengajian
  • Tausiyah
  • Jual Beli Antar Teknisi
  • Persentasi Produk Sponsor
  • Exhibition
  • Silaturahmi
  • MANTAI
  • BBQ SEAFOOD
  • Ngadu Bako
- Advertisement -

Di Sukabumi DPC Apitu telah berdiri lebih dari 2 Tahun loh…..Setiawan Hendra Selaku Ketua DPD Jabar mengajak bergabung Teknisi HVACR di Sukabumi bergabung menjadi anggota APITU (yuk gabung bersama APITU DPC SUKABUMI silahkan hubungi ketua DPC-Apitunya Bapak Sofyan , imbuhnya)…..

Sampai berita ini diturunkan, Panitia SMR Part IV ini yang di kemas oleh Bpk. Hadian sebagai ketua Panitia dan Bpk.Sofyan sebagai Ketua DPC sedang sibuknya mempersiapkan segala keperluan untuk berlangsung nya acara ini pada saat nanti Hari H nya…..

Event SMR besutan DPD Jabar ini setiap kali diadakan menjadi Magnet kuat untuk para Sponsor ikut mendukung acara ini.

Semoga Event ini menjadi Event penuh Manfaat dan penuh berkah sambil menyambut Bulan Suci Ramadhan ( Munggahan) imbuh Setiawan Hendra sebagai Ketua DPD Jabar.

MJN /JP

- Advertisement -
-advertisement-
-advertisement-

Populer

Artikel Lainnya

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama disini