Saturday, 11 June, 2022

Kembangkan penjualan di Sulsel Cawang AC Pro gandeng Apitu DPD Sulsel

Related

Jurnalpendingin.com~CAWANG AC PRO adalah AC produk dalam negeri yang patut dibanggakan, dengan teknologi Jepang yang terpercaya handal dalam kualitas. Walau terbilang baru namun kualitas AC ini tidak bisa dipandang remeh tutur Andri Marketing CAWANG AC PRO pada Jumat, (6/11/2020) bertempat di Jl. Sungai Calendu Makassar Sulawesi selatan.

Lebih lanjut Andri menyampaikan AC merupakan produk elektronik setengah jadi beda dgn jenis elektronik lainnya, kenapa…?
Karena AC setelah dari penjual harus di instal dahulu oleh para teknisi yang berpengalaman & kompeten, baru dapat dinikmati produknya. Jadi sebaik apapun teknologinya jika tidak di lakukan instalasi sesuai SOP maka akan sia-sia, usia AC ( Air Conditioner ) pun akan semakin pendek.

Di Sulawesi Selatan dalam kegiatannya kali ini Brand yang dipasarkan oleh PT. Gobel Dharma Nusantara dan di Produksi oleh PT. Panasonic Manufacturing Indonesia tersebut mengunjungi Anggota Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara Dewan Pengurus Daerah Sulawesi Selatan (APITU DPD SULSEL), dengan tujuan ingin melakukan kerjasama di bidang penjualan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak

Ketua APITU DPD SULSEL Hasanuddin beserta pengurus menyambut baik hal ini, serta berharap kedepannya dapat menjadi pemasukan bagi kas APITU DPD SULSEL yg menguntungkan juga bagi anggota.

Hasanusin A Hasdir Ketua APITU DPD Sulsel

Oleh sebab itulah CAWANG AC PRO banyak bekerjasama dgn para teknisi kompeten yg tergabung dalam asosiasi agar jaminan instalasi serta identifikasi unit AC dapat lebih mudah diawasi dengan tujuan minimalisir masalah yg terjadi kemudian akibat kesalahan dalam pemasangan yg tidak standart.
Bahkan kedepannya akan dibentuk perwakilan-perwakilan resmi khusus penanganan masalah konsumen yang ditangani langsung oleh teknisi kompeten & tersertifikasi.

Semua hal ini dilakukan agar konsumen merasa nyaman dan yakin untuk menggunakan AC CAWANG PRO tegas Hasan yg juga Alumni Teknik Elektro Universitas Negeri Makassar.

[MJN]

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama disini

spot_img

Trending Minggu Ini