Jenis Kompresor Kapasitas Lebih dari 200kW untuk Pompa Panas Bitzer

Kategori

Jurnalpendingin.com~Bitzer selalu memberikan produk HVAC unggulan untuk dipasarkan ke konsumen. Pilihan produk sangat beragam dengan beberapa pilihan refrigeran yang ramah lingkungan. Untuk produk pompa panas, ada beberapa pilihan jenis kompresor dengan kapasitas lebih dari 200 kW.

Pilihan Kompreser Pompa Panas ˃200 kW

  1. Seri CS.65 – CS.95
- Advertisement -

Seri ini adalah kompresor compact jenis sekrup yang dapat digunakan tidak hanya untuk uap panas, tetapi juga untuk AC hingga proses pendinginan.

Pemisah oli dan motor berpendingin gas isapnya terintegrasi sehingga mampu menyederhanakan integrasi system dan memungkinkan adanya desain yang ringkas dan hemat biaya.

Seri CS ini dilengkapi juga dengan penggeser mekanis untuk mengatur kapasitas yang dapat dioperasikan sebagai alternatif dengan inverter frekuensi eksternal.

- Advertisement -

Refrigeran yang bisa digunakan adalah:

  • HFC, campuran HFC dan HCC, A1 tidak mudah terbakar
  • Campuran HFO, A1 tidak mudah terbakar
  • Campuran HFO, A2L yang mudah terbakar
  • HFO, A2 L yang mudah terbakar

Kompresor ini tersedia dalam 21 model dari 137 hingga 1120 m3/jam pada 50 Hz.

  1. Seri CSHP 65 – CSHP 95

Seri kompresor compact jenis sekrup CSHP ini dirancang khusus untuk digunakan dengan propane refrigeran hidrokarbon GWP rendah alami (R290) dan propilena (R1270_. Seri CSHP didesain secara berbeda dari CH standar terkait peralatan elektronik, fitur keselamatan, pengisian oli, dan sistem pelumasan internal.

Karena refrigeran hidrokarbon mudah terbakar dan diklasifikasikan sebagai kelas keselamatan A3, seri CSHP hanya tersedia untuk pemasok sistem OEM yang berpengalaman dalam menangani refrigeran yang mudah terbakar.

Refrigeran yang bisa digunakan adalah:

  • Refrigeran-refrigeran hidrokarbon GWP rendah alami
  • R290, R170, A3 yang mudah terbakar

Seri kompresor ini tersedia dalam 18 model dari 137 hingga 1015 m3/jam pada 50 Hz.

  1. Seri CSV.2 dan CSV.3

CSV adalah seri kompresor sekrup ringkas dengan inverter frekuensi terintegrasi untuk memberikan efisiensi terbaik di kelasnya. Inverter frekuensi terintegrasi ini memungkinkan adanya pencapaian suhu sistem dan profil beban yang sangat akurat melalui rentang modulasi kapasitas yang sangat luas.

Dengan mengintegrasikan inverter frekuensi dan fungsionalitas IQ dalam kompresor, CSV menawarkan tingkat kekompakan dan kemudahan penggunaan yang baru. Hal ini dapat menyederhanakan integrasi sistem dan memungkinkan adanya sistem desain yang ringkas dan hemat biaya.

Rfrigeran yang bisa digunakan adalah:

  • R134a, tidak mudah terbakar, A1
  • R513A, R450A, tidak mudah terbakar, A1
  • R1234ze (E), R1234yf, mudah terbakar, A2L

Kompresor ini tersedia dalam 5 model dari 464 hingga 1206 m3/jam.

  1. Kompresor Tandem

Kompresor tandem memiliki cara yang paling sederhana untuk menghubungkan 2 kompresor secara paralel. Menghidupkan dan mematikan 1 kompresor memungkinkan adanya output yang sangat efektif.

Model 4 dan 6 silinder juga dapat dilengkapi dengan sistem kontrol kapasitas (cutoff cylinder), yang memungkinkannya bekerja hingga 4 atau 6 tingkat keluaran.

Untuk aplikasi dengan beban tinggi, kompresor tandem mampu beroperasi dan menghemat biaya dan energi pada beban penuh dan sebagian dengan semua refrigeran konvensional.

Dengan banyaknya pilihan kompresor untuk uap panas dari Bitzer, konsumen dapat memilih jenis dan kapasitas yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing.

- Advertisement -
-advertisement-
-advertisement-

Populer

Artikel Lainnya

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama disini