DPP Apitu Canangkan Rapat khusus menyikapi Pendemi dan Pasca Pandemi Covid 19

Jurnalpendingin.com~Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara ( APITU INDONESIA ) sangat serius dalam menghadapi Pandemi Global ini, mulai bagaimana menghadapi saat pandemi maupun bagaimana langkah-langkah Asosiasi menghadapai Pasca Pandemi dan bagaimana Praktrisi maupun Pengusaha Bidang Pendingin tata udara Indonesia bergerak.

Hal ini sesuai yang dikatakan Moch Zainul Arifin saat dihubungi Jurnal Pendingin melalui sambungan telepon pada Jum’at (27/11/2020) “Kondisi kita saat ini ( Apitu Indonesia ) jauh dari yang pernah kita bayangkan, perubahan dengan adanya Pandemi Global; cara bekerja, cara komunikasi, cara terhubung dengan anggota dengan Stake Holder mengalami banyak perubahan. Untuk itu DPP ( Dewan Pengurus Pusat ) perlu merencanakan dengan baik, program-progran  berikutnya ( untuk tahun  2021 dst ) untuk menyesuaikan dengan kondisi yang ada.  Perubahan seperti ini DPP tidak mampu mengikuti, dari sisi kecapatan, cara berkomunikasi atau berhubungan dengan pihak manapun, sehingga  diperlukan perencanaan dengan matang, terkoordinasi kemudian terkontrol dengan baik untuk 2021 khususnya dan tahun-tahun berikutnya pada umumnya.

Sebagai Pengurus Pusat jangan sampai dengan kondisi saat ini  masih gagap menghadapinya, perlu adanya strategi baru, perencanaan sistem kerja yang baru dan banyak hal-hal yang baru menyesuaikan dengan kondisi lingkungan saat ini.

- Advertisement -

Semakin berkembangnya Anggota Apitu Indonesia dari sisi jumlah maupun dari sisi Provinsi ( dalam hal ini Dewan Pengurus Daerah), kita sudah 30 Provinsi,  perlu perencanaan dengan matang dan terencana untuk menjalankan organisasi dengan baik.

Hubungannya dengan keluarga, bahwa pengurus Apitu Indonesia bekerja tidak lepas dari support keluarga, dengan adanya Rapat Tahunan DPP untuk mengevaluasi dan merencanakan Program serta dibarengi dengan Gathering seperti ini agar keluarga juga mengetahui kondisi, perkembangan dan apa yang harus dilakukan oleh pengurus DPP sehingga support dan pengertian dari keluarga  sangat dibutuhkan untuk kinerja lebih baik lagi di masa yang akan datang, selain juga untuk lebih memper erat hubungan  antara keluarga Pengurus DPP Apitu Indonesia.

Lebih lanjut Arifin menyampaikan, Kegiatan ini akan dilaksanakan pada awal-awal Bulan Januari 2021 dan tempatnya akan diberitahukan menyusul.

[MJN]

- Advertisement -
-advertisement-
-advertisement-

Populer

Artikel Lainnya

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama disini