Friday, 24 June, 2022

Carrier Beralih ke Refrigeran R-32 untuk Scroll Chiller Komersial

Related

Jurnalpendingin.com~Meningkatknya suhu di bumi karena pemanasan global menjadi masalah bagi semua semua orang. Hal ini membuat orang harus semakin selektif memilih penggunaan produk ramah lingkungan. Produk ini diharapkan dapat mengurangi pemanasan global untuk kelestarian alam.

Untuk memberikan solusi produk yang lebih ramah lingkungan, Carrier selalu berupaya mewujudkan komitmennya dengan menggunakan refrigeran yang lebih rendah GWPnya. Penggunaan refrigeran ini juga dipilih yang tepat untuk setiap aplikasi.

Carrier Memilih R-32

Pemilihan refrigeran R-32 dilakukan untuk mengganti refrigeran R-410 A dalam aplikasi Scroll Chiller Komersial karena memiliki GWP yang lebih rendah. R-410 A merupakan refrigeran dengan GWP tinggi sehingga resiko kerusakan lingkungan dan potensi pemanasan globalnya lebih tinggi.

Penggantian ke R-32 merupakan pilihan bijak yang dilakukan Carrier untuk dampak lingkungan yang lebih rendah, efisiensi energi yang tinggi, ketersediaan yang luas dan kemudahan penggunaan.

Mengutip perkataan Presiden HVAC Carrier, Chris Nelson, “Carrier memfokuskan refrigeran yang tepat untuk setiap aplikasi guna memberikan solusi terbaik bagi pelanggan kami.”

“Setelah evaluasi menyeluruh terhadap opsi, Carrier memilih R-32 untuk scroll chiller dan pompa panas (heat pump) karena dampaknya yang lebih rendah terhadap lingkungan, menegaskan kembali komitmen berkelanjutan kami.”

Pemasaran R-32

Peluncuran penggunaan R-32 untuk Scroll Chiller Komersial sudah ditawarkan ke Eropa pada tahun ini. Untuk wilayah lain, pengenalannya akan menyusul dan semuanya akan memenuhi regulasi Amandemen Protokol Montreal PBB yang berlaku pada tahun 2023.

Keuntungan Penggunaan Refrigeran R-32

Penggunaan refrigeran R-32 dan desain sistem dari ahli di Carrier akan mengurangi jejak karbon refrigeran hingga 80% di scroll chiller komersial dan pompa panas. Hal ini disebabkan GWP yang jauh lebih rendah dan pengurangan muatan refrigeran system yang signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang menggunakan R-410 A.

Investasi Jangka Panjang Carrier

Carrier terus berinvestasi dalam solusi jangka panjang untuk memimpin industri dan mempromosikan produk yang sangat efisien dengan dampak yang lebih rendah pada pemanasan global. Pengumuman ini mengikuti pemilihan R-45B Carrier pada tahun 2018, yang dikenal secara komersial sebagai Puron Advance, sebagai solusi GWP rendah menggantikan R-410 A.

Carrier juga sebelumnya mengumumkan komitmen untuk beralih ke GWP rendah dengan pemilihan HFO R-1234ze (E) untuk screw chiller di Eropa pada tahun 2015, pengenalan R-513A dalam multiple centrifugal chiller dan screw chiller pada tahun 2018.

Usaha yang dilakukan Carrier ini akhirnya membuahkan penghargaan centrifugal chiller AqueEdge 19DV menggunakan HFO R-1234zd (E) pada tahun 2016.

Dengan adanya usaha yang kontinyu untuk memberikan komitmen terhadap kelestarian lingkungan, Carrier memastikan produk yang lebih ramah lingkungan untuk menjaga kepercayaan konsumen.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama disini

spot_img

Trending Minggu Ini